Senin, 06 Juli 2015

Pantai Balangan Yang Eksotik


Salah pantai yang harus dikunjungi bila berkunjung ke Pulau Bali adalah Pantai Balangan. Pantai yang eksotik ini bisa ditempuh sekitar kurang lebih 35 menit dari Bandara Ngurah Rai, dengan kendaraan roda dua. Lokasi pantai Balangan terletak di wilayah Desa Ungasan, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Bali. Rute menuju Pantai Balangan adalah melewati obyek wisata GWK terus ke selatan sampai kita menjumpai perempatan terus belok kanan mengikuti jalan berkelok-kelok. Pantai ini sudah cukup ramai dikunjungi wisatawan terutama dari mancanegara.

Pantai ini menghadap ke utara, dan berada satu deretan dengan Pantai Dreamland dan Pantai Tegal Wangi. Keistimewaan Pantai Balangan adalah memiliki tebing yang menakjubkan dan juga hamparan pasir yang lembut.

Aktivitas bandara Ngurah Rai nampak dari kejauhan, jika anda berdiri di tebing tepi pantai. Dari tebing pantai Balangan anda juga dapat melihat dasar laut  pinggir pantai yang menakjubkan dan keindahan garis tepi pantai sisi barat Bali dengan kombinasi tebing dan batu karang.

Salah satu saat terbaik mengunjungi Pantai Balangan adalah di sore hari. Disamping cuaca sudah tidak terlalu panas, bila cuaca cerah kita bisa menikmati panorama Sunset dengan sempurna. Inilah moment yang selalu ditunggu para wisatawan yan berkunjung ke Pantai ini. Selain pesona keindahan pantai yang masih alami, Pantai Balangan juga menjadi lokasi favorit para peselancar. Ini didukung dengan ombaknya yang lumayan besar. 

Tempat ini juga sering dijadikan sebagai lokasi prewedding. Setiap hari selalu ada fotografer yang mengabadikan prewedding disini. Terutama dari mancanegara seperti Korea dan Tiongkok. Pantai Balangan merupakan kombinasi antara pantai berpasir dan tebing karang yang menawan. Pasir putihnya yang halus dengan latar belakang bukit menghijau, sangat mendukung untuk dijadikan latar belakang pemotretan. Pantai Balangan dengan segala keindahannya, sangat tepat menjadi pilihan destinasi untuk dikunjungi selama berwisata di Bali.

Bila anda berminat mengunjungi obyek wisata ini, BackPack Ojek Bali siap mengantar anda untuk memanjakan mata menikmati eksotisnya Pantai Balangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate