Jumat, 12 Juni 2015

SPESIALIS OJEK WISATA BALI


SALAM DAMAI UNTUK SEMUA 
TRAVELER / BACKPACKER


Hello everyone...

If you want to travel in Bali for enjoy a tourism, or you have a business in Bali, you must know that traffic in Bali is so busy. Sometimes it's not effective to drive by car, so we serve a solution for your transportation, it's named "Motorbike Taxi by Call" or in Indonesia, we can say "Online Ojek".

The system is, you call me by phone or booking by e-mail, said where you want me to pick up and when, and I will come to you, and drive to arround all destination. 

CHEAP - SAFE - POLITE

 +6281353333077 (WA) +6287861733030
Pin : BB 56D81653   e-mail : backpack.transport@gmail.com


Spesialis Ojek Wisata di Bali. Dengan dipandu driver profesional, sopan dan mengutamakan keselamatan, kami siap melayani anda berwisata di Pulau Bali. Kami memiliki banyak pilihan trip wisata baik yang standard maupun yang amazing. Dari jalan raya beraspal sampai jalanan ditengah sawah juga jalan berbukit juga kami susuri.

Seiring kondisi lalulintas di Bali yang secara umumnya mulai padat, sangatlah kurang efektif bila menggunakan mobil. Sedangkan bila Anda menyewa sepeda motor,  trip perjalanan anda akan kurang maksimal dalam mengunjungi obyek wisata karena anda akan banyak bertanya dijalan dan bantuan GPS Google Map hanya menampilkan obyek wisata yang sudah familiar, sedangkan obyek-obyek wisata yang masih "hidden paradise" akan terlewatkan.

Sangat cocok buat rekan-rekan Backpacker atau Traveler yang ingin mengexplor keindahan Pulau Dewata.
- Akan lebih efisien dan menghemat waktu buat anda yang hanya mempunyai terbatas.
- Kami akan selalu memberikan informasi yang lengkap dan benar seputar Bali mulai dari info penginapan, kuliner, obyek wisata, aktifitas adventure dan sebagainya.
- Selisih harga dengan anda menyewa sepeda motor dan menggunakan jasa kami hanyalah sedikit, bila anda memang ingin mendapatkan banyak tujuan wisata dan rute perjalanan yang amazing akan lebih maksimal bila menggunakan jasa kami.
- Kami akan memandu anda sampai memasuki obyek wisata dan membantu dokumentasi foto.
- Kami juga sangat menyukai traveling, jadi "we are not money oriented", anda tidak perlu merasa sungkan atau segan selama perjalanan dengan kami.


Dilengkapi helm SNI bersih KYT dan mantel hujan lengkap menjadikan anda akan nyaman selama perjalanan wisata bersama kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate